Love

Setiap tetesan, setiap rintihan, setiap bisikan.
Semua tersandarkan dan mengalun padaMu.

Hari demi hari terlewati begitu saja, tanpa ada kesan, tanpa ada pesan, apalagi kebahagiaan. Setiap kali ingin merasakan segalanya, yang tercipta hanya sesaat. Kebahagiaan akan tercipta dengan sederhana, jika apa yang diinginkan dilakukan dengan hati yang ikhlas. Seringkali, Engkau menegurku dengan kesakitan tanpa pernah kusadari apa yang seharusnya aku lakukan.

Allah, singsingkan lenganMu, rangkul aku dalam pangkuanMu. Bawa aku pada langkah yang Engkau ridhoi, bimbing aku agar tetap istiqomah pada jalan lurusMu. Agar aku tetap bisa lapang menerima semua kenyataan.
Allah, sejuta cinta dan kasih sayanMu, bahkan ribuan ataupun entah berapa jumlahnya, Engkau selalu menyadarkan aku atas setiap peristiwa yang aku alami. Kau selalu menyisipkan pelajaran yang berharga pada diri ini. Tangisan, bahkan hanya Engkau yang mengetahuinya.

Allah, ijinkan aku untuk melihat setiap kebahagiaan dari berbagai sudut. Buat aku menjadi lebih dewasa dan matang dalam kehidupan yang hanya sementara. Jadikan aku hambaMu yang taqwa dan selalu mengingatMu dalam dentingan waktu. Hanya Engkau kekasih terhebat dalam hidupku.

love

Tentang jstories

Cikampek. Bekasi. Jawa Barat. “I'm not a strong girl. I'm just a little girl.” Berusaha menjadi seseorang yang berguna bagi agama. selalu berharap menjadi wanita shalehah. Menulis itu bagaikan sarana untuk menyalurkan semua emosi yang sering kali terpendam dalam hatinya. Meski pendiam, ia sama sekali tak ingin dibilang sombong. Menulis sama halnya dengan berbicara dengan hati dan berbagi dengan teman-teman.
Pos ini dipublikasikan di Me's. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar